Sabtu, 08 September 2012

0 Kumpulan Tugas TKJ SMK : Laporan Konfigurasi Windows Server 2000


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Kumpulan Tugas TKJ SMK : Laporan Konfigurasi Windows Server 2000,Salam blogger.pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi salah satu tugas laporan praktik mengatur dan mensetting windows server 2000 yang menurut saya cukup menarik karena tugas yang diberikan cukup mengasyikkan..hohoho.tugas ini adalah tugas akhir sebelum saya melaksanakan OJT/PKL (Praktek Kerja Lapangan) atau yang sering disebut dengan Prakerin.Dalam praktik dan laporannya kita disuruh mensetting mulai dari awa menginstal windows server 2000 sampai dengan web server.

Inilah gambaran isi dari tugas produktif TKJ yang saya kerjakan dulu waktu masih kelas XI

1. Memahami Proses Instalasi System Operasi Windows Server 2000
2. Memahami Penggunaan Iis
3. Memahami Dan Membuat User
4. Konfigurasi Disk Quota
5. Mensetting FTP (File Trasnfer Protocol)
6. Membuat dan Mengkonfigurasi DNS
7. Membuat dan menjalankan Web Server
8. Dan lain-lain

Halaman file yang cukup banyak juga penjelasan dari saya dalam tugas tersebut yang saya jamin pasti langsung mudeng dan paham.Bagi Anda yang tertarik untuk mendownloadnya silahkan unduh dengan link di bawah ini.

Download Laporan Konfigurasi Windows Server 2000

Sekian dulu artikel dari BELAJAR TIPS TRIK KOMPUTER | INTERNET | EBOOK tentang Kumpulan Tugas TKJ SMK : Laporan Konfigurasi Windows Server 2000,Semoga bermanfaa

Catatan:
Link di atas akan mengantarkan Anda ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser Anda untuk masuk ke Hosting download.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.