Rabu, 08 Februari 2012

0 Award Pertama (Kedua) THE-XP


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Pasti ada yang bingung kenapa saya memberi judul seperti itu :D.Sebenarnya blog saya itu sudah agak lama saya buat.kira-kira bulan November 2010 saya sudah mulai bergabung di dunia blog.tetapi dulu ya itu saya kurang berminat di dunia blog jadi saya kurang mengurusi blog saya hingga ada sebuah Award dari ultimate-03 (sekarang berubah domain menjadi www.dot-xp.com) tidak saya ambil.untuk DOT-XP maaf ya saya dulu tidak begitu aktif dalam dunia blog.hehe itulah sebabnya mengapa saya kasih judul seperti ini.
Tapi baru-baru ini sebuah Award datang untuk saya dari ozibiket Terima kasih atas Award yang telah di berikan kepada saya ini.semoga dengan pemberian Award tersebut membuat saya lebih semangat dalam dunia blogger.berikut ini adalah Awardnya:


Dan saya akan memberikan Award ini kepada 5 sobat blogger yang telah berpartisipasi meramaikan blog saya,berpartisipasi melalui kunjungan,komentar dan menjadi follower blog ini.berikut daftar blog sahabat yang beruntung memperolah Award ini.
1.Mania-Xp
2.Black Angel Syndicate
3.Asis-Sugianto
4.Pol5k4h4ckr3w
5.Metal-xp

Bagi yang mendapatkan Award saya ucapkan Selamat,Di ambil atau tidaknya itu kebijakan dari Anda.Terima Kasih :)
Salam Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.