Selasa, 14 Februari 2012

0 Mencari Serial Number dengan Tangan Kosong


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
THE-XP-Selamat malam sahabat blogger,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit trik Mencari Serial Number dengan Tangan Kosong.mungkin bagi para master sudah basi dengan hal seperti ini,jadi bagi yang merasa sudah tinggi ilmunya lebih baik baca artikel yang lain ya di sini .tapi yang namanya ilmu ya tidak ada kata basi.semua bisa kita pelajari kapanpun dan dimanapun.okebagi yang belum dan yang ingin tahu ini sedikit cara yang sering saya lakukan untuk mencari SN atau Serial Number di Situs andalan kita “Mbah Google”.Ini sangat bekerja di google.

Misal di sini saya akan mencari serial Number dari Windows XP Professional maka Anda ketikkan di google Windows Xp Professional 94fbr dan anda akan di suguhi oleh google berbagai macam situs yang menyediakan Serial Number yang di maksud.Jadi Intinya kita ketikkan software apa yang akan kita cari Serial Numbernya disertai dengan 94fbr.



Bagaimana ini bekerja??

Cukup sederhana sebenarnya. 94FBR adalah bagian dari kunci Office 2000 Pro cd yang banyak didistribusikan karena melewati persyaratan aktivasi Office 2K Pro. Dengan mencari nama produk dan 94fbr, anda menjamin dua hal:

1) Halaman-halaman yang dikembalikan adalah halaman yang khususnya berkaitan dengan produk Anda untuk serial number
2) Karena 94FBR adalah bagian dari nomor seri, dan hanya bagian dari nomor seri, Anda menjamin bahwa setiap halaman yang dikembalikan adalah halaman daftar nomor seri.

Saya berharap trik ini membantu Anda menemukan Serial Number dengan cepat,dan saya minta maaf jika da tutur kata saya yang kurang berkenan.

Anda juga dapat mencari Serial Number dengan bantuan software seperti Craggle ataupun Serial Hunter atau anda datang langsung ke Situs yang menyediakan Serial Number seperti www[dot]keygenguru[dot]com.

Semoga Bermanfaat bagi sobat...Jangan Lupa Untuk Komentar Anda,setiap komentar pasti akan di kunjungi balik ^_^.
Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.