Sabtu, 18 Februari 2012

0 Dua Hari Delapan Award


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
THE-XP-Selamat sore warga blogger semuaaaa..mana goyangannya..tarrikkkk mang…..(maaf mas bukan ndangdutan) hehe..wah lagi seneng ini.Oke deh kita langsung ke pokok permasalahan (serius nih :D ).Pada Sore Hari ini saya akan membagi-bagi daging kurban Award untuk para warga blogger semua.khususnya yang selalu berpartisipasi secara aktif di bidang politik meramaikan blog saya.17 February 2012 tanpa di duga-duga saya mendapat Award 6 sekaligus.sebuah kebangaan tersendiri bagi saya karena telah diberi kepercayaan oleh sobat-sobat blogger sekalian.dan kemarin saya juga dapat Award 2 lagi dari sobat blogger saya.hehe

Semoga dengan dianugerahkan Award seperti ini saya lebih bersemangat lagi mengunjungi blog-blog sobat dan mempererat tali persaudaraan di antara warga blogger sekalian.serta lebih kreaktif juga.hehe

Tapi jangan khawatir bagi Anda-anda yang telah berpartisipasi dan BERUNTUNG akan mendapatkan Award dari saya karena saya juga akan membagikannya kepada sobat-sobat sekalian.oke mari kita mulai pertempuran acara ini.

Inilah Award yang telah diberikan kepada saya
1.Award ke Tiga dari Xpiece Blog

Oke Award kali ini aka saya serahkan kepada:
a.Lentera Langit
b.SANG PEMBELAJAR
c.Fahri’s Articles

















 2.Award Keempat dari Inovasi IT

 
Award Ini akan saya anugerahkan kepada sobat blogger:
a.Ilmu Komputer dan Teknologi
b.Spenza -Sumpiuh
c.Cendekiawan IT

















 3.Award Kelima dari  Inovasi IT [lagi] ada dua soalnya.

Award Yang Ini akan saya berika kepada:
a.Keluarga Ale
b.Blog Panik

















 4.Award Keenam dari Hzndi (Hzndi memberikan 3 Award sekaligus,dari  "sononya" udah kayak gitu) :D

Kali Ini Award akan saya berikan kepada:
a.IQ-duaTiga
b.Pasar Herbal
c.Blogger Newbie Indonesia

















 5.Award Ketujuh dari Hzndi

Award Ini akan saya Limpahkan lagi kepada sobat:
a.XPRESI4SHARE
b.Farid-Complete
c.Kios Bisnis

















 6.Award Kedelapan dari Hzndi

Award ini saya berikan Kepada sobat bkogger:
a.Dapoenks
b.Richa (Icha)
c.Si Galau

















 7.Award Kesembilan dari Trouble Maker

Award yang ini saya berikan kepada:
a.Freesoft88
b.Arian Rasta
c.Kang Farhan
















 8.Award Kesepuluh dari Chequita Chiproet
 
Award Yang Kesepuluh ini akan saya berikan kepada:
a.Artikel motivasi
b.Inuzuka Grend
c.Blogs Of Hariyanto

















Cukup sudah pembagian pada kesempatan kali ini.bagi yang berhak mendapatkan silahkan ambil Award-award yang telah diberikan untuk di bawa pulang.hehe bagi yang sebelumnya sudah dapat kali ini terpaksa tidak dicantumkan hal ini agar terjagi "gantian" pemain penerima Award.makasih atas partisipasi dari Anda sekalian semoga dengan pemberian award-award di atas dapat mempererat tali persaudaraan sesama blogger dan juga lebih semangat lagi.bagi yang belum beruntung mendapatkan Award jangan putus asa.terus rajin-rajinlah berkunjung,rajin memberi komentar,saling mensupport sobat blogger siapa tahu nanti dapat Award.Di tunggu nih komentar dari para sobat-sobat blogger sekalian. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.